Ingin Beramal, Erinne Buat Gaun Kelulusan Berbahan Kertas PR

Agar Bisa Beramal, Gadis Ini Buat Gaun Kelulusan Dengan Kertas PR. Bagi sebagian orang, mungkin sekolah adalah salah satu tempat yang menjengkelkan. Namun tidak sedikit justru yang mendambakan bisa sekolah untuk mendapat kehidupan lebih baik.
Errine Paisley Dengan Gaun Kelulusan Terbuat dari Kertas PR Matematika
Hal inilah yang membuat gadis bernama Erinne Paisley lebih bersyukur dan akhirnya jadi peduli dengan kesetaraan pendidikan. Seperti dilansir dari designtaxi.com, gadis ini membuat gaun cantik dari kertas-kertas PR matematika miliknya untuk dipakai di pesta kelulusan sekolah.
Gaun Kelulusan Dari Kertas PR yang di kenakan oleh Erinne Paisley

Hal ini ia lakukan bukan hanya untuk menunjukkan kreativitas, namun juga menunjukkan kepedulian terhadap berharganya kesempatan untuk bisa bersekolah. Di gaun cantiknya pun ia menulis "I’ve received my education. Not every woman has that right.”
Gaun dari Bahan Kertas PR Matematika

Erinne Paisley memang memiliki kepedulian yang tinggi. Dia berkata, " Aku terus berpikir tentang fakta bahwa lebih dari 62 juta anak perempuan di seluruh dunia masih belum punya akses mendapat pendidikan menengah."

Oleh karena itu, ia membuat gaun dari kertas setelah melihat seseorang membuat gaun dari kertas koran, kemudian melakukan percobaan dengan kertas PR matematikanya. Gaun itu pun dilelang untuk kemudian hasil penjualannya didonasikan ke organisasi amal Malala.org.

Sumber :
http://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/82317-agar-bisa-beramal-gadis-ini-buat-gaun-kelulusan-dengan-kertas-pr.html