Aksi : Satu Buku Untuk Sejuta Kebaikan

Taman Baca Baraoi - Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Taman Baca Baraoi akan menggelar Aksi Penggalangan Buku dan Donasi bertemakan "Satu Buku Untuk Sejuta Kebaikan", Minggu  26 Juni 2016 bertempat di Bundaran Besar Palangkaraya.

aksi penggalangan buku

Penggalangan ini bertujuan untuk mengumpulkan buku, baik buku baru maupun buku bekas layak baca yang akan digunakan untuk melengkapi koleksi pustaka Taman Baca Baraoi yang saat ini masih minim, khususnya buku cerita anak, pengetahuan umum dan novel remaja. Sedangkan hasil donasi akan digunakan untuk keperluan mobilisasi (biaya pengangkutan) buku dan selebihnya untuk operasional taman baca.

Aksi ini juga diharapkan bisa menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat pentingnya membaca terutama bagi mereka yang berada di daerah tertinggal dimana buku masih menjadi sumber pengetahuan utama ditengah keterbatasan akses informasi.

Melalui aksi ini pula, diharapkan masyarakat yang sudah mulai meninggalkan membaca buku dan beralih ke media digital bisa menghibahkan bukunya. Sehingga buku tersebut akan lebih bermanfaat dari pada hanya sekedar menghiasi meja belajar atau lemari buku.

Sedangkan untuk masyarakat yang peduli dan ingin berbagi donasi bisa melalui REK BCA 0511 511266, atau  REK BRI  4529-01-001429-50-4  a.n Muhammad Jumani. Bisa juga dengan menyerahkan langsung ke pengelola atau membeli souvenir taman baca pada saat aksi sosial berlangsung.

 Jangan lupa catat tanggal dan tempatnya dan share ke teman-teman kamu yah !

Tema     : "Satu Buku Untuk Sejuta Kebaikan"
Tempat  : Bundaran Besar Palangkaraya (saat acara car free day)
Hari/tgl : Minggu, 26 Juni 2016
Waktu   : Pukul 06.00 - Selesai

Jangan lupa juga bawa minimal satu buku layak baca apa saja (komik, novel, cerita anak, pengetahuan umum, dsb) untuk di sumbangkan ke stand kami. 

Follow  akun media sosial kami,

Unggah foto-foto kamu selama kegiatan dan dapatkan kesempatan mendapatkan voucher pulsa senilai total dua ratus ribu (khusus telkomsel).