Kegiatan Lomba HUT Taman Baca Baraoi ke -1

Tumbang Baraoi - Kegiatan peringatan 1st Anniversary Taman Baca Baraoi akhirnya terselenggara dengan lancar. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta para donatur yang memberikan dukungannya dalam hal dana dan panitia yang telah merelakan waktu dan tenaganya demi suksesnya rangkaian acara ini.

Awalnya rencana pelaksanaan kegiatan dan lomba di jadwalkan tanggal 17 - 27 Agustus 2015, namun karena sesuatu dan lain hal Pendaftaran lomba baru bisa dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2015 dan pelaksanaan kegiatan  digelar esok harinya yakni tanggal 24 -27 Agustus 2015 dengan agenda sebagai berikut ;


Tanggal 24 Agustus : Pembukaan, lomba makan kerupuk dan lomba kelereng
Tanggal 25 Agustus : Lomba mewarnai dan memasukan pulpen dalam botol
Tanggal 26 Agustus : Lomba Cerdas Cermat
Tanggal 27 Agustus : Penyerahan Paket Belajar dan hadiah lomba dilanjutkan penutupan.

Animo peserta lomba yang begitu besar sempat membuat panitia yang di ketuai oleh Via Selvia, dibantu Toni Kusnadi sebagai sekretaris dan Tion Dwi Junita sebagai bendahara serta beberapa koordinator bidang kewalahan terutama saat mempersiapkan lomba makan kerupuk, karena jumlah peserta jauh melampaui target perkiraan yakni 30 peserta sedangkan yang mendaftar lebih dari 60 peserta.  
Penyerahan 3 Paket Sekolah Untuk Anak dari Katagori Keluarga Kurang mampu


Secara umum kegiatan HUT Taman Baca Baraoi ke -1 berjalan lancar dan yang terpenting kegiatan ini mampu menghadirkan keceriaan khususnya bagi anak-anak desa di Tumbang Baraoi dan sekitarnya.


Semoga saja kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Taman Baca Baraoi dengan anak-anak khususnya anak-anak di Desa Tumbang Baraoi sehingga minat baca di desa ini semakin membaik dan tentunya bisa memberikan dampak positif bagi kehidupan masyakarakatnya khususnya dibidang pendidikan.

Terimakasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah berpartisipasi untuk Taman Baca Baraoi, bagi yang ingin ikut berdonasi bisa mengklik menu Fund Donation atau Book Donations