Aksi Sosial "Barang Bekas Jadi Buku"

Taman Baca Baraoi - Tidak punya uang bukan berarti tidak bisa bersedekah, karena ada banyak cara untuk bisa berbagi dengan orang-orang disekitar kita dan tentunya tidak melulu harus dalam bentuk uang. 

Aksi sosial "Barang Bekas Jadi Buku" adalah salah satu program Taman Baca Baraoi dalam rangka mengumpulkan 1000 judul buku untuk anak-anak di Desa Tumbang Baraoi Kecamatan Petak Malai Kabupaten Katingan dan sekitarnya. Aksi ini cukup unik karena donatur tidak harus memberikan donasi/ sumbangan dalam bentuk buku tetapi bisa berupa barang bekas layak pakai, baik berupa barang elektronik, aksesoris, perlengkapan olah raga, sepatu, tas, jam tangan, dan barang-barang lainnya. 

Barang bekas layak pakai yang sudah dihimpun nantinya akan dijual melalui Charity Shop dan barulah hasil penjualan akan di belikan buku. Meski bertema "Barang Bekas Jadi Buku", Taman Baca Baraoi tetap menerima jika ada donatur/relawan yang ingin menyumbangkan barang dalam kondisi baru. 

Sudah siap berpartisipasi ?. Bagi donatur/relawan yang ingin berpartisipasi dalam aksi ini silahkan catat alamat posko Taman Baca Baraoi berikut ini :
Peta Posko Taman Baca Baraoi
Silahkan kirim barang bekas layak pakai yang akan disumbangkan ke :
Jl. Trans Kalimantan Km 10 RT 03 No 08, Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala- Kalimantan Selatan, 70582 ( Samping Rumah Asuh Air Mata Ibu)

Atau bagi kamu yang berdomisili di sekitar Banjarmasin dan Palangkaraya insya allah kami akan mengadakan stand aksi "Barang Bekas Jadi Buku" di acara Car Free Day. Untuk tanggalnya akan di update segera setelah tim relawan "Barang Bekas Jadi Buku" siap, jadi silahkan sering-sering mampir ke sini dan ikuti fanspage kami Taman Baca Baraoi, dan follow Twitter @tbm_baraoi

Aksi sosial "Barang Bekas Jadi Buku" digelar untuk mengumpulkan 1000 judul buku pustaka Taman Baca Baraoi ini tidak akan berhasil tanpa dukungan relawan-relawan mulia. Jadi bantu kami dengan turut share dan ajak kawan, dan kerabat kamu untuk bergabung di aksi ini !